Senin, 21 November 2011

Indonesia kalah adu pinalti dengan malaysia

Indonesia harus mengakui team harimau muda malaysia dalam final sea game di stadion Gelora Bung Karno senayan jakarta pada tanggal 21 november 2011. Dalam final tersebut team u-23 malaysia keluar sebagai juara dan team garuda muda indonesia harus puas sebagai runner up. pertandingan yang sangat panjang membuat stamina kedua team sangat terkuras. dalam 2x 45menit skor tetap imbang 1-1 dan di tambah perpanjangan waktu 2x15menit tidak merubah kedudukan dan memaksa kedua team beradu pinalti.
Di babak pertama indonesia berusaha membobol gawang team harimau muda di awal awal pertandingan. dan hasilnya pun tidak mengecewakan di menit ke 5 berawal dari tendangan sudut yang di ambil oleh okto maniani berhasil di ceploskan ke dalam gawang malaysia oleh Gunawan dwi cahyo dengan sundulan kepala yang tidak bisa di jangkau oleh kiper malaysia.
pertandingan semakin seru,kedua team saling serang, penyelamatan penyelamatan kedua kiperpun sangat gemilang dalam pertandingan malam itu.namun lapangan tengah di kuasai oleh team tamu dan hasilnya di menit ke 35 malaisia bisa menyamakan kedudukan menjadi 1-1 berawal dari umpan baddrol yang di sambut dengan sundulan asrarudin yang berhasil mengelabuhi kiper kurnia mega.
Skor 1-1 bertahan hingga turun minum. Dibabak ke dua pertandingan semakin seru beberapa pemain pengganti di masukkan oleh ke dua pelatih untuk bisa mengubah pertandingan dan menambah gol. Namun sampai dengan babak ke 2 selesai tidak merubah kedudukan. Di babak tambahan waktu 2x 15menit indonesia mendominasi pertandingan namun tidak membuahkan gol hingga wasit meniup pluit panjang. pada adu pinalti indonesia harus puas dengan 3 gol sedangkan malaysia menang dengan 4 gol. Pemain indonesia yang gagal melakukan tendangan pinalti yaitu pencetak gol pertama indonesia yaitu gunawan dwi cahyo dan pemain pengganti ferdinan sinaga. sedangka pemain malaisia yang gagal melakukan eksekusi pinalti fakri saarani.
Dengan demikian malaysia keluar sebagai juara setelah menang dengan indonesia 4-5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar