Minggu, 25 Desember 2011

Wisata Kuliner Kabupaten Wonogiri

RM.Saraswati Ahlinya masakan jawa

Kota Wonogiri terletak di sebelah tenggara kota Solo berjarak 30 Km.Di situlah lokasi berdirinya sebuah warung sederhana RM.Saraswati,Satu-satunya Wisata Kuliner di wonogiri yang menyediakan menu kelezatan aneka macam masakan jawa.Paling Komplit!!,Murah dan Enak!
Fasilitas yang dimiliki sangatlah ok punya ..!! Mulai dari : Parkir yang luas,Tempat yang nyaman dan bersih,juga tersedia Tempat Untuk Pertemuan / Rapat Full AC,serta KM / Musholla.Untuk menunya,jangan ditanya… Super komplit !
Mulai Dari menu Khas Ndeso sampe menu makanan orang-orang yang ngakunya modern… …

mau bukti ? Pelajari menu dibawah ini !!
Nasi tumpang,sayur lombok tempe,sayur kluwih,oseng,gudeg,opor aneka makanan laut,seperti cumi-cumi,udang,ikan tuna,tengiri,ayam goreng kampung,aneka masakan daging,aneka masakan telor,aneka pepes,bothok,rempah,...
dan masih banyak lagi. Semua masakan itu diolah melalui proses alami.bolehlah para pembaca sesekali mencoba kelezatan menu makanannya.Dijamin Pasti Puasss !
Selain bergerak di bidang Rumah makan,RM.Saraswati juga melayani pesanan untuk Rapat,Arisan dan Catering Pernikahan.Untuk rasa dijamin Super enak dan pastinya MAK NYUUUSS…!Untuk Harga Dijamin HARGA MAHASISWA…alias Murahh!!

Nggak Percaya?

Buktikan Aja !Untuk Catering Pernikahan Tersedia berbagai macam Harga dan jenis Masakan

Sumber By  kulinerwonogiri.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar